Selasa, Juli 10, 2007

My Mom.....My Queen


My Lovely Mom,
Banyak kenangan yang ngga bisa lewat begitu aja bersama my mom.....Selalu Perhatian dan sayang pada keluarga, dari kaos yang gambarnya seragam , trus gelas pribadi (dulu gelas mone warna hijau he he he bukan kampanye partai yah he he he) sampai2 celengan dari batok kelapa aja semua kebagian .... punya mone paling enteng soalnya sering di congkelin he he he yang ngajarin pasti kakak2nya tuh.....ups!!! sorry Brother
Waktu tinggal di Priok dulu setiap subuh.... Mom selalu mengajak seluruh penghuni rumah di Gg. Nangka 14 untuk belajar mengawali hari dengan Ibadah bersama dengan santapan rohani, walaupun kadang2 ngantuk bahkan pernah juga pas b'doa eh malah nyambung lagi tidurnya......untung aja ngga ada Pit Hitam.

Terus tugas beres2 rumah ada jadwalnya dari nyapu, ngepel, sampai cuci piring .... kadang2 pura2 lupa he 3x, setelah sarapan...semua sudah hilang ditelan kesibukan masing2 ..... dan biasanya hanya tinggal mom sendirian di rumah ditemani 2 penjaga yang selalu waspada ...... nama penjaganya "Siap & Siaga" .. yup ..... that's my Dog.

Dulu kalo habis pulang sekolah ...... trus makan siang ...... nah mulai dari setelah makan siang sampai petang ...si mone selalu kaga ada di rumah ...... paling ngga suka tidur siang....itulah simone, pokoknya tidak ada hari tanpa bermain. kalo pulang dgn pakaian kotor atawa pulang terlalu malam biasanya dapat stempel ibu jari mom di telinga he he he.
Mom & Dad
mone paling suka makan sayur Pare, Tumis terong atawa Sup kentang atau Sup kacang Merah ..... and hanya mom yang bisa menghidangkan makanan tadi dengan rasa yang Two Thumbs Up dech he he he ..... kalo Si Nue.... Tiada Hari tanpa Kangkung ..... wah saingan dong ama kambing ups.....!!!!

Mom and Dad
Kesederhanaan ..... itu yang mone dapat dari mom.......
Thanks Mom for everything I'ved Got from you.......

I LOVE YOU MOM

Tidak ada komentar: